Skrill

Cara Mudah Mengisi Saldo Skrill di Indonesia

Mengisi saldo skrill bisa dilakukan dengan beberapa cara dan yang paling efisien adalah menggunakan kartu kredit dan kartu debit ATM.  Dibawah ini saya buat panduan-nya,

Mengisi menggunakan kartu Debit.

Kartu debit adalah kartu ATM yang biasa kita gunakan sehari-hari. Jadi kita bisa langsung mengisi saldo skrill menggunakan kartu ATM yang sudah kita miliki. Tidak semua kartu ATM bisa digunakan hanya beberapa seperti yang saya sebutkan dibawah ini:

  1. Kartu debit bank Mandiri
  2. Kartu debit bank CIMB Niaga
  3. Kartu debit Bank Mega
  4. Kartu debit Bank Permata
  5. Kartu debit Bank BTN
  6. Kartu debit Jenius Bank BTPN
  7. Kartu debit Visa bank DBS

Jika anda sudah memiliki kartu ATM disalah satu bank yang saya sebutkan diatas maka anda bisa langsung dengan mudah mengisi saldo Skrill.

Mari kita mulai tutorialnya.

  1. Pastikan anda sudah memiliki kartu ATM dari salah satu bank diatas
  2. Aktifkan fitur debit online dengan cara mendatangi bank terdekat lalu meminta customer service bank untuk mengaktivasi fitur debit online pada kartu ATM Anda.

Setelahnya masuk ke akun Skrill lalu pilih Deposit dan pilih ADD CARD, 

  1. masukkan nomor kartu atm anda yang tertera di depan kartu (bukan nomor rekening bank Anda).
  2. Masukkan bulan/tahun Expiry atau Valid Thru yang tertera di depan kartu anda. Jika anda bingung, sebaiknya klik disini untuk contohnya
  3. Masukkan kode CVV berupa tiga angka yang tertera di belakang kartu. Jika ada tidak mengetahui apa itu CVV, sebaiknya klik disini untuk melihat contohnya.
  4. Klik Save

Sekarang kartu debit Anda sudah terhubung dengan akun skrill, selanjutnya adalah mengisi saldo skrill melalui kartu debit tadi.

Caranya dari situs ataupun aplikasi skrill pilih Deposit.

  1. Pilih Credit/debit Card
  2. Klik Continue
  3. Masukkan jumlah berapa saldo skrill yang akan anda isi (dalam mata uang dolar USD)
  4. Pilih non-gambling
  5. Pada kolom security code seperti yang ditunjukkan pada angka 5 diatas, masukkan kode CVV berupa 3 angka yang tertera di belakang kartu debit Anda. Jika anda tidak mengerti, silahkan klik disini contohnya.
  6. Klik Upload

Selanjutnya akan di arahkan ke halaman Verified by Visa seperti gambar diatas, Anda akan menerima kode SMS untuk mengkonfirmasi transaksi. Silahkan masukkan kode sms yang anda terima ke halaman tersebut lalu klik Oke. Setelahnya transaksi selesai, saldo skrill anda akan langsung terisi.

Apakah ada cara lain mengisi saldo skrill selain cara diatas?

Ada 3 cara lainnya yang bisa kita lakukan untuk mengisi saldo skrill, yaitu menggunakan bitcoin, menggunakan neteller dan menggunakan transfer kawat.

Untuk bitcoin tidak disarankan karena fee bitcoin saat ini yang cukup besar, sedangkan untuk transfer kawat hanya di sarankan jika anda ingin mengisi saldo skrill diatas $1000.

 

2 Komentar

  1. mau tanya, bagaimana cara agar uang kita masuk sedangkan kita tidak ada melakukan transfer? apakah kita langsung bayar ke teller bank?

    1. Uang akan masuk melalui jaringan Visa, jadi tidak perlu transfer melalui ATM. Kita hanya perlu memasukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor hp kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close